Cara Membuat Origami Love Simpel Spesial Hari Valentine

cara membuat origami love simpel spesial hari valentine

Halo teman-teman pencinta origami, pernahkah kamu membuat origami love..?. Mungkin teman-teman pernah membuat origami ini, sebenarnya ada beberapa bentuk dan variasi origami jenis love ini tapi kali ini aneka DIY akan menyampaikan tentang cara membuat origami love simpel spesial hari valentine yang pembuatannya cukup mudah dan simple.
simak juga : Bagaimana Cara Membuat Origami Bunga Lily

Bahan-bahan :

Untuk membuat origami love simpel ini, kertas yang kamu butuhkan adalah kertas dengan segi empat untuk ukurannya dapat disesuaikan dengan selera kamu.

Berikut ini adalah tutorial cara membuat origami love simpel spesial hari valentine.

  • langkah ke pertama sampai dengan ke empat : Lipat kertas yang secara diagonal dan lakukan pada kedua diagonalnya, sekarang seharusnya terbentuk lipatan yang membagi 4 segitiga dengan satu titik di tengahnya. Lihat instruksi langkah 1-4 pada gambar di bawah ini.
  • cara membuat origami love simpel spesial hari valentine

  • Sekarang lipat ujung atas ke bawah bertemu di titik pusat.
  • Kemudian ambil bagian bawah dan lipat keatas melewati titik pusat, menutupi lipatan pada langkah sebelumnya
  • Ambil bagian sisi kanan lalu lipat dan bertemu pada garis tengah lipatan.
  • Lakukan hal yang sama pada sisi kirinya, sekarang harusnya kertas origami sudah mulai membentuk seperti hati.Lihat instruksi pada gambar di bawah ini untuk langkah 5-8.
  • cara membuat origami love simpel spesial hari valentine

  • Sekarang baliklah origami hati mu. Lipat kecil titik kiri dan kanan, lakukan hal yang sama pada kedua titik di atasnya. Kemudian baliklah origami hati kamu dan sekarang origami hati simple kamu sudah jadi. Lihat gambar di bawah ini untuk langkah 9 dan 10.
  • cara membuat origami love simpel spesial hari valentine
Demikian tutorial cara membuat origami love simpel spesial hari valentine, gimana cukup mudah dan simpel bukan...?. Jika kamu ada pertanyaan, tambahan ataupun pendapat dapat kamu sampaikan pada kolom komentar di bawah terima kasih.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon