Cara Membuat Origami Amplop Lucu dan Unik

Taukah kamu bahwa amplop itu hanyalah kertas yang dilipat dan direkatkan dengan lem. Amplop selalu mempunyai bagian yang terbuka yang dapat digunakan untuk menyisipkan sesuatu dan pembuatannya juga sangat mudah.
 cara membuat origami amplop yang unik

Hari ini anekadiy akan membagikan tutorial membuat origami amplop. Origami amplop yang keren ini dibuat oleh kdesignpapier terima kasih untuk gambar yang keren ini. Origami amplop yang unik ini mempunyai fungsi yang sama dengan amplop pada umumnya dan mempunyai sistem penguncian sehingga ketika menutupnya kita tidak memerlukan lem.
Baca juga : cara membuat origami love lucu sebagai kartu valentine
Origami amplop yang keren ini cocok digunakan untuk membungkus kartu ucapan ulang tahun, atau kartu ucapan selamat.
Sekarang, yuk kita mulai langkah-langkah cara membuat origami amplop yang cantik.

Yang kamu butuhkan :

Untuk membuat origami amplop yang cantik ini kita akan memerlukan kertas berbentuk persegi. Sedangkan untuk ukurannya saya rasa 15 cm cukuplah. Karena kita akan membuat amplop untuk kartu ucapan maka kertas yang kita gunakan haruslah kertas yang bagus jangan pakai kertas koran bekas ya.. hehehe...

Cara membuat Origami amplop yang unik.

Setelah kertas kamu siapkan, sekarang kita akan membuat origami amplop yang unik ini. Silahkan simak instruksi gambar di bawah ini.
cara membuat origami amplop yang unik

Saya rasa gambar di atas sudah cukup mewakili instruksi tentang langkah-langkah cara membuat origami amplop yang unik yang telah kita buat.
Baca juga : Cara Membuat Origami Bintang Mini Mudah dan Simple
Demikian tutorial Cara Membuat Origami Amplop Lucu dan Unik kali ini mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi untuk kamu. Terima kasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini.
image © kdesignpapier
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
August 26, 2016 at 11:07 AM delete

i love it so much. makasih yah tutorialnya. niatnya mau di jadiin tempelan kulkas ehehehe. o iya jangan lupa mampir ke undilife.blogspot.com :) salam

Reply
avatar

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon