Membuat Gantungan Kunci Bunga dari Botol Plastik

Ada banyak kerajinan tangan yang dapat kamu buat dari botol plastik bekas. Sebenarnya ada banyak cara untuk memanfaatkan kembali botol plastik bekas, di antaranya adalah untuk membuat aneka kerajinan tangan yang unik dan cantik. Salah satu kerajinan tangan dari botol plastik bekas yang akan kita buat kali ini adalah gantungan kunci bunga dari botol plastik.
cara membuat gantungan kunci bunga dari botol plastik
Dengan kreatifitas, kesabaran dan sedikit modal botol plastik dapat kamu buat menjadi kerajinan tangan yang unik. Dengan gantungan kunci dari botol plastik bekas ini sekarang kamu nggak akan bingung mencari-cari di mana kamu simpan kunci. Berikut ini adalah alat dan bahan yang harus kamu siapkan, antara lain :
  1. Botol plastik
  2. Cat
  3. Kuas
  4. Gunting
  5. Manik-manik
  6. Benang
  7. Lilin dan korek
Berikut ini langkah-langkah cara membuat gantungan kunci bunga dari botol plastik, silahkan kamu perhatikan instruksi gambar di bawah ini.
cara membuat gantungan kunci bunga dari botol plastik
Nah, demikian gantungan kunci bunga dari botol plastik kamu sudah selesai. Jangan lupa baca juga artikel tentang 7 Cara Membuat Botol Bekas Menjadi Kerajinan Tangan Unik. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog yang sederhana ini. Happy crafting.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon