Membuat Pola Flanel Bentuk Burung yang Imut

Kain flanel merupakan bahan yang banyak digunakan untuk membuat kerajinan tangan. Karena sifatnya yang mudah dibentuk, kerajinan tangan dari kain flanel sangat banyak macamnya. Yang sering kita jumpai diantaranya adalah boneka dari kain flanel, gantungan kunci dan replika makanan dari kain flanel.
cara membuat  pola flanel bentuk burung yang imut
Rumah Peri
Baca juga : 12 Kerajinan Tangan Unik, Gantungan Kunci Dari Kain Flanel
Kali ini, miya akan membagikan salah satu ide kerajinan tangan unik dari kain flanel berbentuk burung yang imut lengkap dengan gambar pola. Sebenarnya kita juga dapat membuat pola flanel sendiri. Kita dapat membuat pola flanel dengan menggambar apa yang ada di imajinasi kita kemudian menuangkanya ke dalam kertas. Mungkin lain kali akan miya bagikan trik bagaimana membuat pola flanel sendiri.
Berikut ini adalah pola burung imut kain flanel silahkan klik gambar untuk memperbesar. Kemudian klik kanan pada gambar lalu pilih save as. Setelah kamu simpan kemudian kamu cetak.
cara membuat pola flanel bentuk burung yang imut
Rumah Peri
Demikian pola flanel bentuk burung imut yang miya bagikan kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu yang lagi nyari ide kerajinan tangan dari kain flanel baik untuk tugas kerajinan tangan sekolah atau pun kerajinan tangan yang dapat dijual.
Jangan lupa baca juga artikel tentang : Cara Membuat Replika Bunga Mawar Dari Kain Flanel
Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel di blog yang sederhana ini.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon