2 Langkah Mudah Membuat Pola Flanel Sederhana

Sering kita melihat aneka kerajinan tangan flanel yang lucu dan unik. Sebenarnya untuk membuat kerajinan dari kain flanel tidaklah sulit dan pasti kita juga dapat membuat sendiri kerajinan dari kain flanel. Sebelum membuat aneka kerajinan dari kain flanel, kita pasti akan mencari ide.
Tapi, sebenarnya bagaimana sih, cara membuat pola flanel yang sederhana. Nah, berikut ini adalah trik bagaimana membuat pola flanel sederhana.
2 Langkah Mudah Membuat Pola Flanel Sederhana
  1. Menemukan Ide
  2. Untuk membuat pola flanel, yang pertama harus kita cari adalah ide atau inspirasi. Tanyakan pada diri sendiri, aku ingin membuat kerajinan flanel apa sih?. Kalau kamu bingung menemukan ide, silahkan cari ide-ide unik di blog ini.
  3. Berimajinasi
  4. Setelah menemukan ide, sesuai alur yang kita ikuti, untuk membuat pola flanel yang sederhana kita hanya perlu berimajinasi. Membayangkan bentuk yang ada dalam fikiran kita.
    Tentu kita masih ingat ketika kita masih duduk di bangku sekolah dasar, pasti ada pelajaran menggambar bukan?. Bagaimana gambar hasil imaginasi kamu bagus kan..?.
    Nah, cobalah untuk menjadi seperti anak-anak lagi, contoh : ketika muncul ide burung maka bayangkan lah burung kemudian kita gambar maka jadilah pola burung flanel dan kita telah membuat pola burung original. Sejelek atau sebagus apa pun hasilnya kita pasti puas karena kita telah membuat karya original.
Jadi intinya, untuk membuat pola flanel sederhana yang pertama adalah menemukan ide lalu berimajinasi kemudian kita menuangkan imajinasi ke dalam kertas. Maka jadi lah pola flanel sederhana.
Demikian 2 langkah mudah membuat pola flanel yang sederhana. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu yang lagi mencari tentang bagaimana membuat pola flanel.
Jangan lupa baca juga artikel tentang : Membuat Pola Flanel Bentuk Burung yang Imut.
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog yang sederhana ini. Happy crafting. :)
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon