5 Ide Unik yang Dapat Kita Buat Dengan Washi Tape

Apakah kamu tahu apa itu washi tape? Washi tape atau yang biasa disebut dengan selotip jepang adalah selotip yang tentu saja berasal dari Jepang yang dibuat dengan cara tradisional di Jepang sehingga serat washi tape lebih panjang. Karena serat pada washi lebih panjang maka washi dapat dibuat lebih tipis tetapi lebih kuat sehingga washi tidak mudah robek dan lusuh.
Seperti selotip pada umumnya, selotip jepang ini juga berfungsi untuk ditempel pada benda. Akan tetapi karena washi tape mempunyai warna dan corak yang beragam sehingga washi tape banyak digunakan untuk membuat kerajinan tangan unik. Washi tape dapat digunakan untuk menghias seperti botol, stik es krim dan kerajinan tangan unik lainnya.
Baca juga : Membuat Vas Cantik Dan Unik Dari Botol Bekas.
Karena washi tape mempunyai banyak kegunaan, maka ide kerajinan tangan unik kali ini adalah tentang washi tape. Sekarang kita simak saja 5 ide unik yang dapat kamu buat dengan washi berikut ini.
  1. Vas Bunga berhias washi tape
  2. Mendekorasi vas bunga dengan washi tape yang cantik. Vas bunga berhias washi tape ini pasti sangat cantik sebagai dekorasi rumah. Dari gambar di bawah, kamu pasti juga dapat membuatnya sendiri kan..? Sumber : Colormepretty
    kerajinan tangan unik dengan washi tape
  3. Bingkai Foto
  4. Kita dapat membuat bingkai foto dari stik es krim kemudian kita hias menggunakan selotip jepang yang cantik ini. Simak tutorialnya di blog ide kerajinan tangan unik.
    kerajinan tangan unik dengan washi tape
  5. Tempat Pensil
  6. Tempat pensil yang kita hias dengan washi tape yang cantik adalah hadiah yang cocok sekali untuk adik, kakak atau anak kamu, kan sebentar lagi kenaikan kelas. Sumber : Make and take.
    kerajinan tangan unik dengan washi tape
  7. Hiasan dinding
  8. Washi tape yang digunakan untuk membuat hiasan dinding sangat mudah dan menyenangkan untuk di buat. Apakah kamu juga ingin mencoba membuatnya sendiri?. Sumber : living locurto.
    kerajinan tangan unik dengan washi tape
  9. Cover handphone
  10. Jika kamu mempunyai handphone yang lusuh dan kusam, sebelum kamu ganti sebaiknya kita coba dulu menghiasnya dengan washi tape. Mudah-mudahan cover hanphone kamu yang lusuh dan kusam terlihat lebih cantik. Sumber : Cronicle Books.com.
    kerajinan tangan unik dengan washi tape
Sebenarnya banyak hal lain yang dapat kamu hias dengan washi tape ini seperti dinding, meja dan banyak yang lainnya. Akan tetapi jika kamu sudah beli washi tape hati-hati, bisa jadi kamu ketagihan nempelin washi tape ini loh... hehehe....
Demikian 5 ide unik yang dapat kamu buat dengan washi tape kali ini. Mudah-mudahan kamu nggak ketagihan nempelin washi tape dimana-mana. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca di blog yang jelek ini dan happy crafting.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon