Ide Kerajinan Tangan Unik, Bunga dari Sedotan

Sedotan merupakan salah satu bahan untuk membuat aneka kerajinan tangan unik. Seperti halnya eskrim stik sedotan juga dapat diperoleh dengan mudah, kita dapat membeli aneka warna sedotan di toko plastik di sekitar tempat tinggal kita. Sedotan dapat kita buat menjadi kerajinan tangan unik di antara yang sudah kita bagikan pada beberapa post yang lalu tentang 10 Ide Kreatif Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Sedotan.
Kali ini kita juga akan membagikan beberapa ide kreatif tentang cara membuat kerajinan tangan dari sedotan yang kali ini khusus ide kerajinan tangan berupa bunga dari sedotan. Sebenarnya untuk membuat bunga dari sedotan tidaklah sulit kita hanya akan membutuhkan beberapa sedotan bekas dan peralatan sederhana seperti gunting dan cutter. Kemudian kita kombinasi dengan bahan lain seperti kertas untuk membuat bunga dari sedotan yang unik.
Nah, berikut ini adalah ide kerajinan tangan unik dari sedotan yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Yuk, kita simak sama sama beberapa ide kerajinan tangan unik dari sedotan yang berupa bunga.
  1. Bunga matahari
  2. Bunga matahari yang terbuat dari sedotan ini tidak dibuat murni menggunakan sedotan, akan tetapi sedotan kita kombinasikan dengan kertas. Kita dapat menggunakan kertas asturo, kertas karton maupun kertas manila. Sumber : multiplesandmore
    kerajinan tangan unik dari sedotan
  3. Bunga mawar
  4. Selain kain flanel, bunga mawar juga dapat kita buat dari sedotan akan tetapi mungkin pembuatannya cukup rumit. Saya sendiri belum pernah membuat bunga mawar dari sedotan kalau kamu ingin membuat bunga mawar dari sedotan. Kamu dapat mengikuti tutorial dari craftfoxes.
    kerajinan tangan unik dari sedotan
  5. Bunga ?
  6. Saya sendiri tidak tahu jenis bunga apakah ini? Kamu dapat membuatnya dengan cup dari kertas bolu kukus tapi kamu gunakan kertas baru. Kalau kamu menggunakan yang bekas bisa bisa malah jadi sarang semut. Sumber : pintsizedtreasures.
    kerajinan tangan unik dari sedotan
  7. Bunga lili
  8. Selanjutnya sedotan dapat kita buat menjadi bunga lili yang cantik. Bunga lili yang cantik ini di buat dari sedotan dan dikombinasi cutton buds dan kain cutton. Kamu pasti juga dapat membuat bunga lili yang cantik. Sumber : Krokotak.
    kerajinan tangan unik dari sedotan
Selain beberapa bunga dari sedotan di atas, di bawah ini adalah beberapa contoh kerajinan tangan bunga dari sedotan lain yang mungkin kamu suka.
kerajinan tangan unik dari sedotan
Bunga dari sedotan
kerajinan tangan unik dari sedotan
Bunga dari sedotan
kerajinan tangan unik dari sedotan
Bunga kertas dan sedotan
kerajinan tangan unik dari sedotan
Bunga Mawar lagi
Demikian beberapa ide kerajinan tangan unik, bunga dari sedotan kali ini. Mudah-mudahan apa yang sudah saya bagikan bermanfaat buat kamu yang lagi mencari ide tugas kerajinan tangan di sekolah. Kerajinan tangan dari sedotan yang berupa bunga ini pasti cukup mudah dibuat, dan dapat kita buat sebagai dekorasi rumah maupun tugas sekolah. Terimakasih telah mengunjungi dan membaca artikel di blog yang sederhana ini. Happy crafting.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon