Fitur Baru Penambahan Disqus Comment Form pada Blog

Tidak terasa sudah hampir satu minggu aku nggak update blog ini, banyaknya kegiatan real life membuat blog yang jelek ini jadi terbengkalai.
Sudah cukup deh basa basinya, kali ini miya akan menyampaikan informasi tentang fitur baru blog aneka diy yaitu penambahan disqus comment form.
disqus logo
disqus logo © disqus.com
Sebenarnya sih bukan penambahan, tetapi mengganti form komentar blogger dengan form komentar disqus. Kenapa miya menggunakan form komentar disqus? karena dengan disqus form komentar dari disqus, kita dapat mengupload foto di kolom komentar. Mudah-mudahan teman-teman dapat menampilkan hasil karyanya di kolom komentar disqus yang sudah tersedia.
Tetapi ada sedikit masalah buat teman-teman pengguna smartphone dan tablet, yaitu ketika menggunakan mobile version komentar disqus tidak bisa tampil. Saya sendiri belum tahu cara memperbaikinya apakah teman-teman punya cara memperbaiki komentar disqus tidak muncul?.
Demikian informasi tentang fitur baru penambahan disqus comment form pada blog. Mudah-mudahan teman-teman tidak malu nampilin hasil karya aneka diy di blog yang jelek ini.
Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon