5 Ide Cermin Cantik Untuk Rumah Kamu

Cermin merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Awal mulanya cermin dibuat dari batu mengkilap seperti obsidian yang merupakan kaca volkanik yang terbentuk secara alami.
Kita dapat memasang cermin pada sebuah frame cermin yang dapat kita buat sendiri. Kali ini aneka DIY akan membagikan 5 ide cermin cantik untuk mempercantik rumah kamu.

Chalkboard Mirror

Membuat Chalkboard Mirror

Memperbaharui cermin agar terlihat modern merupakan hal yang menyenangkan, kita dapat memperlakukan cermin layaknya papan tulis.
Kita dapat menempel dengan skotlet yang sudah kita bentuk bermacam-macam seperti kotak, segitiga, lingkaran bahkan kamu dapat membuat gambar yang unik untuk kita tempelkan pada cermin.
Simak sedikit ide dari www.thislittlestreet.com untuk membuat cermin kamu tampak makin cantik dan keren.

Cermin segitiga cantik

membuat cermin segitiga yang cantik

Frame yang ramping cermin ini sempurna bagi siapa saja yang menyukai desain modern. Untuk membuat cermin ini, Molly sang disainer cermin ini membuat sebuah kerangka berbentuk segitiga dari kayu kemudian memasang cermin pada frame ini. Sumber : Almostmakesperfect.

Gem mirror

gem mirror yang cantik

Permata menginspirasi aksen mencengkram kuat sebagai tren desain, dan salah satu cara mudah untuk mendapatkan tampilan cantik ini di rumah kamu adalah dengan menggantung cermin indah yang telah kamu buat ini agar terlihat seperti permata.
Sumber : www.Abeautifulmess.com

Amethyst Kristal Mirror

Amethyst Kristal Mirror

Tambahkan kristal amethyst purple yang cantik ke sebuah ruangan dengan menciptakan cermin berbingkai dengan kristal amethyst akan menjadi tambahan yang sempurna untuk lorong atau di samping tempat tidur dan meja. Untuk membuat cermin tekstur kaya warni ini silahkan kunjungi www.designlovefest.com untuk rincian langkah demi langkah.

Sunburst Mirror

Membuat Sunburst Mirror

Sangat mudah untuk membuat cermin sunburst untuk rumah kamu. Yang dapat Anda buat untuk hanya beberapa pensil dan cermin bulat kecil, yang keduanya dapat Anda beli di toko stasioneri terdekat.
Memulailah membuat cermin sunburst ini untuk kamu sendiri dengan tutorial dari About.com .

Baca juga : 5 Ide Unik yang Dapat Kita Buat Dengan Washi Tape

Nah, demikian 5 ide untuk membuat cermin kamu tampak makin unik, cantik dan modern.
Selain ke lima ide yang sudah kita simak sama-sama, kamu juga dapat membuat goresan pada pinggiran bingkai cermin agar bingkai cermin lebih unik dan cantik mungkin lain kali kita akan bagikan tutorialnya kepada kamu.
Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel di blog yang sederhana ini. Happy crafting.

Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon