Cara Membuat Dekorasi Ruangan yang Unik

Lukisan merupakan dekorasi ruangan yang umum kita temui. Kita dapat membeli atau pun membuat lukisan sendiri. Walaupun kita tidak dapat membuat lukisan yang cantik, sebenarnya kita dapat membuat semacam lukisan yang dapat kita buat sendiri dengan kreatifitas dan kemampuan imajinasi yang kita miliki.
cara membuat dekorasi ruangan yang unik

Sekarang kita akan membuat dekorasi ruangan yang unik dan cantik seperti lukisan. Ide ini dapat kamu tiru dan modifikasi sesuai keinginan kamu. Alat dan bahan yang kamu harus siapkan diantaranya kanvas lukis, cat aneka warna, selotip kertas dan gunting. Setelah semua bahan kamu siapkan sekarang kamu ikuti petunjuk gambar di bawah ini.
cara membuat dekorasi ruangan yang unik
Sepertinya petunjuk gambar di atas sudah cukup jelas langkah demi langkah cara membuat dekorasi ruangan cantik ini. Kita juga dapat membuat variasi dengan posisi selotip kertas yang berbeda-beda sehingga akan kita dapat sebuah lukisan abstrak yang cantik dan keren.
Baca juga : 5 Ide Unik Yang Dapat Kita Buat Dengan Washi Tape
Nah, demikian tutorial cara membuat dekorasi ruangan yang cantik buat kamu yang ingin membuat lukisan tetapi kamu tidak dapat melukis dengan bagus dan benar. Dekorasi ruangan ini juga dapat kita buat untuk tugas kerajinan tangan di sekolah. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog yang sederhana ini. Happy crafting.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon