7 Website Keren Tempat Mencari Clip Art

Clip art, dapat ditambahkan ke dalam dokumen, memo, kartu ucapan dan bentuk kerajinan lainnya. Clip art dapat dengan mudah kita cari di internet, cukup ketik “ free clip art “ pasti nanti akan muncul ribuan hasil clip art. Banyak orang berbakat di luar sana yang membagikan hasil karya mereka secara gratis. Dan, yang diuntungkan adalah kita yang kurang bisa menggambar dengan bagus dan ingin memasukan gambar yang unik ke dalam proyek kerajinan tangan yang kita buat.
clip art hati
Buat kamu yang kurang dapat menggambar dengan bagus dan ingin menggunakan clip art pada dokumen, memo atau kartu ucapan. Berikut ini adalah tujuh website keren tempat mencari sumber clip art.
  1. Openclipart.org
  2. Website ini merupakan harta karun clip art gratis. Clip art dari Openclipart.org dapat digunakan baik untuk komersial dan pribadi. Clip art tidak selalu mempunyai kualitas bagus, tetapi kita dapat menemukan beberapa clip art yang keren jika kita mencarinya. Hal baiknya adalah bahwa kita dapat menggunakan clip art dengan cara apapun dan untuk apapun yang kita inginkan secara gratis.
  3. Clipartlord.com
  4. Situs Clipartlord.com ini mempunyai koleksi clip art untuk kualitas yang lebih tinggi. Lisensi clip art berkisar dari publik domain, dan untuk penggunaan komersial. Kita harus memeriksa lisensi individu setiap clip art yang kita download untuk memastikan gambar yang sesuai untuk digunakan dengan proyek kerajinan yang kita buat.
  5. Woo! Jr
  6. Situs woojr.com didirikan oleh Wendy Piersall merupakan sumber yang fantastis bagi para guru dan ibu untuk mencari kerajinan tangan yang cocok untuk anak-anak. Situs ini tidak memiliki clip art seperti umumnya tetapi kerajinan yang dapat dicetak, dan halaman mewarnai yang pasti akan membuat anak-anak senang. Kita juga akan menemukan kerajinan dari kertas yang lucu dan menyenangkan bagi anak-anak dalam membuat kerajinan tangan.
  7. thegraphicsfairy.com
  8. The Graphics fairy mungkin adalah salah satu sumber yang terkenal dengan gambar gratis. Situs ini menyediakan lebih dari 4.500 gambar vintage gratis, kerajinan, tutorial DIY dan banyak lagi yang lainnya. Jika kita menyukai kerajinan tangan, situs ini adalah salah satu situs yang kita harus kita bookmark. Kita pasti akan terinspirasi oleh banyaknya ide kerajinan yang tersedia di situs ini. Saya sendiri mempunyai cita-cita membuat situs seperti thegraphicsfairy.com.
  9. Fab N Free
  10. Fab n free dengan situs fabnfree.com ini dimiliki oleh seorang desainer grafis berbakat Carolyn Reynolds dan setiap proyeknya dapat didownload dengan gratis. Carolyn adalah seorang wanita berbakat dan itu menunjukkan dalam karya seni yang indah dan segala sesuatu yang ada di situsnya indah. Pastikan untuk cek fabnfree.com pasti tidak mengecewakan.
  11. Makes Angie
  12. Halaman gratis di angiemakes.com ini menyediakan grafis yang keren untuk di-download. Karya-karya angie begitu cantik dan yang terbaik dari semua adalah memungkinkan untuk penggunaan secara komersial dengan file ini.
  13. Pumpkins dan Posies
  14. Situs web pumpkinsandposies.com dimiliki oleh seniman grafis berbakat bernama Catherine. Dia memiliki koleksi clip art, brush photoshop, memo digital template, font dan masih lagi yang lainnya. Catherine memiliki gaya desain yang sedikit aneh dan karena hal ini kita pasti akan menyukainya.
Demikianlah tujuh website keren tempat mencari clip art kali ini. Jika kita mencari di internet pasti kita akan menemukan lebih banyak sumber-sumber yang baik gratis maupun berbayar yang cantik dan keren. Clip art akan menambahkan cantik proyek kerajinan tangan dari kertas yang kita buat.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon