Cara Membuat Bros Bunga Matahari dari Kain Flanel

Halo teman-teman bikin ide yang cantik dan ganteng-ganteng di mana pun kamu berada. Sudah lama rasanya bikin ide belum membagikan tutorial cara membuat kerajinan dari kain flanel lagi. Nah, sesuai judul, sekarang bikin ide akan membagikan tutorial cara membuat bros dari kain flanel yang berbentuk bunga matahari.

Cara Membuat Bros Bunga Matahari dari Kain Flanel
Kalian pasti sudah pernah membuat kerajinan dari kain flanel kan?. Membuat kerajinan kain flanel memang sangat menyenangkan, apa lagi kalau kita dapat membuat hasil kerajinan flanel yang cantik. Dan dengan hasil kerajinan kain flanel yang kamu buat ini kamu juga dapat mulai merintis bisnis kerajinan kain flanel.
Mari kita mulai tutorial cara membuat bros dari kain flanel kali ini.
Sekarang perhatikan gambar di bawah ini :

Cara Membuat Bros Bunga Matahari dari Kain Flanel

Tutorialnya :
  • Langkah pertama adalah membuat pola, yang pertama membuat bentuk lingkaran sebanyak dua lembar kain flanel. Kain yang pertama berwarna coklat, dan yang kedua berwarna kuning untuk bagian belakang.
  • Kedua pasang manik-manik pada kain flanel yang berwarna coklat, ikuti gambar pertama.
  • Selanjutnya buat kelopak bunga secukupnya, tergantung seberapa lebar lingkaran yang kamu buat pada langkah pertama.
  • Langkah berikutnya adalah memasang kelopak bunga pada lingkaran yang berwarna kuning sampai seluruh bagian tepinya tertutup lalu pasang manik-manik lagi pada kelopak bunga matahari.
  • Langkah terakhir adalah menyatukan bagian yang berwarna coklat dengan bagian kuning dan jangan lupa pasang peniti brosnya. Maka sekarang bros bunga matahari yang kamu buat sudah selesai.
baca juga : Membuat Pola Flanel Bentuk Burung yang Imut
Nah, demikian tutorial cara membuat bros bunga matahari dari kain flanel kali ini. Semoga kamu juga dapat membuat bros yang cantik. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog yang jelek ini.
Previous
Next Post »

Terima kasih atas kunjungan Anda,silahkan berkomentar sesuai topik.
Menuliskan link aktif di dalam komentar akan segera dihapus :).
Terima Kasih.
ConversionConversion EmoticonEmoticon