10 Ide Kreatif Cara Membuat Kerajinan Tangan dari Sedotan

Pernahkan kamu bayangkan bahwa sedotan, dapat kita buat menjadi barang-barang kerajinan yang unik dan bernilai seni. Nah, karena itu pada inspirasi jumat kali ini, Miya akan membagikan 10 ide kreatif cara membuat kerajinan tangan dari sedotan yang dapat kita kerjakan bersama keluarga untuk mengisi akhir pekan.
cara membuat kerajinan tangan dari sedotan

Cara Membuat Origami Naga yang Mudah dan Simpel

Naga merupakan sebutan umum jenis mahluk reptil yang berwujud raksasa. Ada yang menggambarkan sebagai ular yang besar dan ada pula yang menggambarkannya sebagai kadal bersayap. Sumber: wikipedia.
Sekarang miya akan membagikan langkah-langkah cara membuat origami naga yang mudah dan simpel dari diagram Simple Origami Dragon for Natasha by J.C. Nolan.

cara membuat origami kucing firaun

Pernahkah kamu membuat origami kucing..?. Beberapa waktu yang lalu kita juga pernah membuat origami kucing. Sekarang kita akan membuat origami kucing lagi, yang sekarang origami kucing ini disebut origami kucing firaun karena mirip dengan kucingnya firaun yang ada di Mesir hehe...

15 Macam DIY Kaleng Bekas, Inspirasi Hari Jumat

Hari jumat sudah datang, yuk kita bersih-bersih rumah. Jangan lupa kalau kamu menemukan kaleng bekas di rumah, jangan dulu dibuang. Sebaiknya kaleng-kaleng bekas itu kita ubah menjadi aneka kerajinan yang lebih bermanfaat untuk mengisi kegiatan di akhir pekan.
DIY kaleng bekas

10 ide kreatif membuat kerajinan kain jeans lama

Apakah kamu masih ingat di mana kamu menyimpan pakaian jeans lama mu. Jika ingat ayo kita bongkar gudang tempat simpanan pakaian jeans lama kamu karena sekarang Miya akan membagikan 10 ide kreatif membuat kerajinan kain jeans lama yang mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi buat kamu.

10 cara membuat kerajinan replika makanan dari kain flanel

Taukah kamu apakah itu kain flanel, menurut wikipedia kain Flanel atau felt adalah jenis kain yang dibuat dari serat wol tanpa ditenun, dibuat dengan proses pemanasan dan penguapan sehingga menghasilkan kain dengan beragam tekstur dan jenis (tergantung bahan pembuatnya) sumber wikipedia. Kita dapat membuat aneka macam kerajinan dari kain flanel seperti boneka, gantungan kunci, replika bunga dan lain-lain.

cara membuat origami love lucu sebagai kartu valentine

Bulan februari identik dengan bulan kasih sayang karena di bulan februari ada valentine.
Di antara teman-teman mungkin ada yang merayakan valentine entah itu dengan keluarga, sahabat atau barang kali dengan kekasih.

cara membuat origami bird base

Halo teman-teman pecinta origami, kamu pasti pernah membuat origami burung. Origami angsa yang sudah pernah saya sampaikan termasuk dalam kategori origami burung. Beberapa origami burung mempunyai kesamaan pada langkah awal pembuatannya yang disebut dengan origami bird base.

10 Ide Kreatif Cara Memanfaatkan CD dan DVD bekas

Semua orang pasti mempunyai CD dan DVD yang tidak terpakai, entah itu karena rusak dan karena tidak pernah dimainkan. Sebenarnya CD dan DVD bekas yang tidak terpakai itu dapat kamu manfaatkan untuk membuat kerajinan yang unik.

cara membuat origami love sebagai penanda buku

Apakah kamu seorang pecinta buku..?. Kalau teman-teman termasuk pecinta buku, origami love ini mungkin akan bermanfaat bagi teman-teman untuk dijadikan penanda pada buku bacaan kamu. Ada beberapa instruksi yang berbeda tentang cara membuat origami love sebagai penanda buku ini,